feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Star Sport

Jaya Tak Anggap Enteng Deltras


KONDISI Deltras Sidoarjo saat ini tidak semengilap tahun lalu. Jika melihat klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009, posisi Deltras berada di papan bawah. Sementara Persib bertengger di papan tengah.

Meski demikian, Pelatih Persib Jaya Hartono tidak mau memandang sebelah mata mantan klub yang pernah ditukanginya dua musim lalu ini. 

"Saya tidak mau melihat kondisi yang dialami Deltras Sidoarjo sekarang sebagai patokan untuk bisa memenangkan pertandingan. Peluang Persib dan Deltras Sidoarjo yang berada di papan bawah sama saja," ujarnya kepada wartawan, Minggu (19/10).

Jika melihat kondisi yang dialami Deltras Sidorajo di awal musin ini, memang terjadi penurunan cukup drastis. Hal itu bisa dilihat dari hasil kurang maksimal yang diraih Firmasyah ddk. sejak LSI 2008/2009 bergulir.

"Memang hasil yang mereka raih di awal musim ini kurang bagus, setelah meraih hasil kurang maksimal di beberapa pertandingan," ungkapnya.

Sebagai bukti tidak menganggap enteng mantan klubnya, Jaya sengaja mengutus asistennya, Yusuf Bahtiar untuk mengintip pertandingan Deltras saat dijamu Pelita Jaya, Senin (13/10). Laporan pertandingan tersebut tentunya akan dijadikan bahan untuk meramu strategi melawan Deltras.

Musim ini, Jaya mengaku tidak terlalu hafal materi tim yang kini ditukangi M. Zein Alhadad tersebut. Pasalnya setelah ditinggalkannya, hanya ada tiga pemain yang masih berbaju Deltras, yaitu Christian Rene Martinez, Bambang S., dan Bakri Umarella. 

"Namun dari tiga pemain tersebut, hanya Rene yang sering menjadi starter. Sedangkan Bambang dan Bakri sering duduk di bangku cadangan," katanya. (oji/"GM")**



0 komentar:

Posting Komentar