feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Star Sport

Bobotoh Siap Serbu Semarang


GURAME, (GM).-Karena jarak tempuh yang relatif lebih dekat, bobotoh Persib Bandung dipastikan bakal menyerbu Semarang untuk mendukung tim kesayangannya saat berhadapan dengan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (13/9). Mereka berharap, kehadiran mereka di tempat pertandingan bisa membantu moral para pemain Persib untuk meraih kemenangan tandang pertamanya di Liga Super Indonesia (LSI) 2008-2009.
"Dari informasi yang saya dapatkan, anggota Viking yang akan berangkat secara terorganisasi adalah dari Distrik Cimahi. Mereka akan berangkat dengan menggunakan bus," kata Yana Ewok, salah seorang pentolan Viking Persib Fans Club di Sekretariat Persib, Jln. Gurame Bandung, Kamis (11/9).
Dikatakan Ewok, selain satu bus rombongan anggota Viking dari Distrik Cimahi, sejumlah anggotanya pun sudah banyak yang menyatakan bakal berangkat dengan menggunakan kereta api. "Kami memang tidak secara resmi mengirimkan anggota Viking ke Semarang. Tapi, secara perseorangan, mereka sudah menyatakan siap berangkat, baik dengan menggunakan kereta api maupun kendaraan pribadi," kata Ewok.
Ewok memperkirakan, gelombang bobotoh yang akan berangkat ke Semarang, kemungkinan besar bakal mulai terlihat mulai Jumat (12/9) ini. "Kebanyakan mereka akan berangkat besok (hari ini, red)," katanya.
Sebelumnya, salah seorang pentolan Viking lainnya, Ayi Beutik sempat mengatakan, jarak dari Bandung ke Semarang yang relatif lebih dekat dan bisa dijangkau dengan biaya murah, menjadi penyebab banyaknya bobotoh yang akan berangkat ke Semarang.
"Kalau ke Palembang, bobotoh yang akan berangkat wajib naik pesawat terbang. Tapi kalau ke Semarang, naik kereta odong-odong (ekonomi, red) secara estafet pun bisa dilakukan. Karena itu, saya yakin banyak bobotoh yang berangkat ke Semarang," ujar Beutik di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung. (B.82)**




0 komentar:

Posting Komentar